Sukses

Nicki Minaj Sebarkan Kabar Dirinya Hamil

Nicki Minaj menyebarkan gosip untuk dirinya sendiri, mengaku tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta Nicki Minaj mengejutkan penggemarnya dengan pengumuman dirinya hamil saat konsernya yang berlangsung di Pennsylvania, Amerika Serikat, baru-baru ini. Di atas panggung, Nicki Minaj menyebut kekasihnya Meek Hill dengan panggilan, ayah dari anaknya.

Nicki Minaj

Tentu saja publik langsung heboh. Alasannya, Nicki Minaj beberapa kali menyebutkan jika dirinya anti dengan seks di luar nikah. Dalam wawancara, Nicki Minaj mengatakan, ingin hamil setelah memiliki suami sah.

Dengan pengumuman yang dibuatnya itu, Nicki Minaj seolah `menjilat ludah sendiri`. Ia ternyata telah melanggar prinsip yang telah dibuatnya sendiri, diwartakan Us Magazine, Senin (10/8/2015).

Nicki Minaj

Tak lama, Nicki Minaj langsung mengumumkan melalui akun media sosial miliknya, jika semua yang ia katakan itu bohong belaka. Ia menyebut kabar dirinya hamil hanya sebuah lelucon di atas panggung.

"Tak peduli apa yang mereka katakan, Onika Tanya Maraj (nama asli Nicki Minaj) tak akan melakukan hubungan seksi di luar nikah. Dia baru akan melakukan hubungan intim setelah menikah," tulis Nicki Minaj.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini