Sukses

Colin Farrell Ungkap Masa Lalunya Sebagai Pemabuk

Minuman keras sempat menjadi jalan Colin Farrell untuk lari dari masalah.

Liputan6.com, Los Angeles Selebriti juga manusia, dan setiap manusia punya masalahnya masing-masing. Termasuk aktor Colin Farrell yang pernah bermasalah dengan alkohol.

Colin Farrell (dok. Huffington Post)

Di masa lalu aktor berusia 39 tahun tersebut sempat sangat tidak menikmati hidupnya, minuman keras pun menjadi pelariannya dari masalah.

Baca juga: Colin Farrell Tak Percaya Cinta Sejati

"Rasa tidak nyaman merupakan penghalang. Setiap perasaan tidak nyaman menunggu untuk diuraikan. Sesuatu sedang memohon di dalam dirimu, dan kau harus belajar mengatasinya atau hal itu akan menghancurkanmu," ujar Colin Farrell kepada majalah Men's Health seperti dilansir film-news.co.uk, Minggu (9/8/2015).

"Saya punya energi seperti itu di lima atau tujuh tahun pertama saya di Amerika. Saya suka beramai-ramai dan mabuk setiap saat," lanjutnya.

Colin Farrell for Dolce & Gabbana Perfume 1014

Colin Farrell kini bahagia hidup dengan dua anaknya yang masih kecil Henry Tadeusz Farrell dan James Padraig Farrell.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini