Sukses

HyunA 4Minute Pamer Foto Seksi Jelang Karya Baru

Menggoda penggemar, HyunA `4Minute` merilis foto cuplikan dari karya terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul HyunA merupakan personel 4Minute dengan imej seksi yang menguat dari dirinya. HyunA yang juga disebut sebagai Jennifer Lopez-nya Korea itu membuktikan diri sebagai penyanyi bersuara emas dengan menelurkan karya solo, termasuk Red pada 2014 silam.

Kini, HyunA kembali dengan karya terbarunya yang akan drilis dalam waktu dekat. HyunA kembali memasang target berupa video khusus untuk penonton berusia 19 tahun. Dalam beberapa cuplikan foto, HyunA memang terlihat menggoda dengan memamerkan tubuhnya, diwartakan Naver, Senin (10/8/2015).

HyunA yang tampak menggoda dalam cuplikan video terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Di salah satu foto, HyunA seolah bertelanjang dada di depan kolam renang. Di gambar tersebut, HyunA hanya menunjukkan bagian punggungnya, membuatnya terlihat seksi. HyunA hanya menatap tajam ke arah kamera dengan tata rias natural, sapuan lipstik merah menyala yang kontras dengan tubuhnya yang putih.

Selain itu, HyunA seolah menggoda penonton dengan permen yang dijilatnya. HyunA memainkan ujung rambutnya dengan lollipop yang ada di dalam mulutnya.

HyunA yang tampak menggoda dalam cuplikan video terbarunya yang akan rilis dalam waktu dekat.

Melihat penampilan HyunA di cuplikan foto untuk karya terbarunya, penggemar pun memberikan komentar negatif. Mereka tak sabar melihat vidoe terbaru HyunA.

"HyunA mungkin baru berusia 20 tahun-an. Tapi, dia terlihat sangat matang. Sebagai penyanyi solo, HyunA mungkin bisa menggeser posisi Lee Hyori," tulis [+2,729, -808].

Sayangnya, tak semua orang setuju dengan konsep seksi yang diusung HyunA. Beberapa menyebut proyek musik HyunA membosankan karena tema yang diangkat serupa.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.