Sukses

Ben Affleck Bakal Bintangi Trilogi Baru Batman

Ben Affleck dikabarkan telah menandatangani perjanjian khusus dengan studio Warner Bros untuk perankan Batman di trilogi baru.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Batman yang kini tengah melekat di diri Ben Affleck rupanya tidak main-main. Belakangan, sang aktor dikabarkan telah menyepakati perjanjian dengan Warner Bros secara serius.

Ben Affleck belakangan ini mengungkapkan alasannya menerima peran sang manusia kelelawar dalam Batman V. Superman: Dawn of Justice.

Dilansir dari Aceshowbiz, baru-baru ini, Affleck dikabarkan telah menandatangani 'perjanjian emas' dengan pihak studio. Ia menyetujui untuk tampil diberbagai film solo Batman.

Laman Den of Geek yang memberikan kabar tersebut membenarkan bahwa aktor utama Gone Girl itu telah ditawari peran tambahan agar bisa memainkan kembali sosok Bruce Wayne alias Batman di trilogi terbarunya mendatang.

Peran Batman di film Suicide Squad bakal seperti versi komiknya.

Rumor pun menyebutkan bahwa petinggi studio sangat terkesan dengan penampilan Affleck sebagai manusia kelelawar setelah menyaksikan penayangan paling awal Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sempat juga beredar laporan kalau mendekati masa-masa rampungnya proses penyuntingan, film ini mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton termasuk kru film.

Ben Affleck sebagai sang manusia kelelawar dalam Batman V. Superman: Dawn of Justice.

`Batman v Superman: Dawn of Justice` mempertemukan untuk pertama kali Ben Affleck sebagai Batman untuk menghadapi Henry Cavill sebagai Superman yang siap tayang pada 25 Maret 2016.

Ben Affleck yang menggantikan posisi Christian Bale (meski bukan di jagat film Batman yang sama), belum mengkonfirmasi secara resmi adanya proyek film baru Batman. Sang aktor diharapkan muncul dalam Suicide Squad dan dipastikan beraksi di dua film Justice League. (Rul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini