Sukses

Miley Cyrus: Uang Tak Bisa Beli Kebahagiaan

Miley Cyrus telah mencicipi uang banyak dan ketenaran sejak uasia muda. Hal itu tidak membuatnya bahagia.

Liputan6.com, Los Angeles Miley Cyrus tak asing dengan popularitas. Namanya sudah terkenal sejak kecil. Meski begitu hal tersebut tak membuatnya bahagia.

Berkat perannya sebagai Hannah Montana, putri dari musisi country Billy Ray Cyrus itu telah mencicipi rasanya menjadi selebriti sejak muda. Dan kini dengan kariernya sebagai penyanyi solo, namanya pun semakin terukir di jagat selebritis dunia.

Dailymail

"Orang-orang dalam industri ini berpikir kalau saya terus menerus mendapatkan uang. Dan saya berpikir untuk apa kau terus menghasilkan uang? Kau mungkin tak akan mampu menghabiskannya seumur hidupmu," ujar Miley Cyrus kepada majalah Marie Claire seperti dilansir music-news.com, Minggu (9/8/2015).

Baca juga: Alice Cooper: Miley Cyrus Rock N' Roll

Foto: posh24.com

"Orang menjadi semakin terkenal sehingga mereka bisa membuat merk mereka semakin terkenal, supaya mereka bisa menjual lebih banyak hal, supaya mereka bisa menghasilkan lebih banyak uang," lanjutnya.

Miley Cyrus (Foto: Parade.com)

"Ini lingkaran yang tak ada habisnya. Dapat lebih banyak uang, lebih banyak hits, menjadi peran utama dalam film, hal itu mungkin membuatmu senang, namun tak membuatmu bahagia. Saya sudah mengalaminya, percayalah... tidak," pungkas Miley Cyrus.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini