Sukses

Iggy Azalea Hampir Rampung Garap Album Baru

Iggy Azalea tengah sibuk berada di dalam studio untuk menggarap album keduanya

Liputan6.com, Los Angeles Iggy Azalea tengah sibuk berada di dalam studio untuk menggarap album keduanya. Ia telah menyelesaikan enam buah lagu untuk album barunya yang kemungkinan akan berisi sepuluh track tersebut.

Iggy Azalea

"Juga update untuk para fans: saya sedang berada di dalam studio ketika saya menulis ini, hal-hal berjalan baik dan terus berjalan. Enam lagu telah selesai di album ini," kicau Iggy Azalea melalui akun Twitternya @IggyAzalea.

Seperti dilansir NME, Minggu (9/8/2015), sebuah dokumenter yang sedang dalam proses syuting juga akan menemani album baru Iggy Azalaea tersebut saat rilis nanti.

Iggy Azalea (foto: Billboard.com)

Album pertama Iggy Azalea The New Classic rilis 2014 lalu. Album debut tersebut berhasil membawa nama Iggy ke puncak ketenaran di blantika musik dunia dengan bercokol di lima besar chart album di banyak negara.

Baca juga: Dengar `Pretty Girls`, Kolaborasi Iggy Azalea dan Britney Spears

Iggy Azalea

Single andalan album tersebut, Fancy merupakan hits besar. Lagu tersebut berhasil memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100, menjadikan Iggy Azalea salah satu dari hanya empat rapper wanita di dunia yang memuncaki tangga lagu tersebut.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini