Sukses

SHINee yang Aneh Justru Dapat Pujian Billboard

Lewat keanehan yang disajikan di karya baru, SHINee justru dapat pujian dari media ternama dunia Billboard.

Liputan6.com, Jakarta SHINee menampilkan proyek musik terbarunya dengan konsep yang aneh. Sesuai dengan judul albumnya Odd, kemudian repacakaged album berupa Married to Music, SHINee berhasil mendapatkan perhatian khusus dari penggemar K-Pop. SHINee mengambil tema horor, mulai dari foto hingga videoklip yang seolah membawa penonton seperti menyaksikan film.

Tak hanya itu, SHINee juga raih pujian dari media ternama dunia Billboard. Menurut Billboard, Senin (6/8/2015), SHINee dengan konsepnya yang aneh seperti film horor. SHINee juga membuat musik yang terdengar unik di telinga dengan perpaduan genre HipHop yang ramah di telinga tapi terdengar seksi, keseluruhan memberikan harmonisasi yang indah.

SHINee dengan konsep horor dalam proyek musik terbarunya Married to Music

Lagu dan musik SHINee yang disajikan dalam Married to Music terdengar ambigu, tapi layak sebagai karya K-Pop terbaik. Videoklip yang ditampilkan pun sesuai dengan tema yang diusung SHINee.

Salah satu adegan dalam videoklip, leher Key tertancap pisau di dinding. Kemudian, kepala Key yang menggelinding masih bisa bernyanyi hingga membuat bulu kudu merinding.

Adegan dalam videoklip SHINee terbaru yang tampak seperti film horor.

Saat Minho menyanyikan lagu, kepala Key yang terlepas seolah ikut bergumuam dengan melodi. Selain itu, dua bola mata Taemin jatuh hingga menyisakan ruang kosong. Tak lama, terlihat hidung Onew yang menghilang.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini