Sukses

Payudara Rita Ora Mengintip Saat Rayakan Rilis Single Kedua

Rita Ora tampak mengenakan kaus longgar abu-abu, topi hitam, serta celana denim robek-robek.

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora akhirnya meluncurkan single terbarunya berjudul Body On Me yang berkolaborasi dengan Chris Brown, Jumat (7/8/2015). Dan Rita pun merayakannya pada Sabtu (8/8/2015) lalu.

Mantan kekasih DJ Calvin Harris ini terlihat di klub malam The Abbey, Hollywood Barat. Dilaporkan Dailymail, Minggu (9/8/2015), Rita Ora tampak mengenakan kaus longgar abu-abu, topi hitam, serta celana denim robek-robek.

Rita Ora (dailymail)

Potongan lengan kaus yang digunakan pelantun Poison itu cukup lebar sehingga saat Rita Ora mengangkat tangannya, gunung kembar pun mengintip lantaran ia tak mengenakan bra.

Ini bukan kali pertama Rita memperlihatkan aset berharganya kepada publik. Bahkan, belum lama ini ia juga memperlihatkan tubuh seksinya yang dibalut baju renang hitam yang diunggah dalam video Instagram.

Rita Ora dan Chris Brown (youtube)

Single `Body On Me` merupakan lagu ketiga dari album keduanya yang dirilis akan datang. "Jadi album ini merupakan diri saya sebagai rockstar. Saya harus berjuang setiap hari. Pada album keduua ini saya telah menempatkan darah saya di dalamnya secara harfiah. Album ini adalah kebangkitan saya."

Rita Ora memperlihatkan aktivitasnya selama di Indonesia. (foto: Instagram.com/ritaora)

"Saya punya orang-orang hebat di sekitar saya. Saya kembali ke papan gambar, dan mulai menulis dengan mereka. Termasuk Ed Sheeran, Price, Diplo, Dr. Luke, dan Chris Brown," tandas Rita Ora.(Mer/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.