Sukses

We The Fest 2015, Festival Musik Bertabur Perempuan Cantik

Selain menyuguhkan sederet artis keren, seabrek perempuan cantik juga berbondong-bondong menonton `We The Fest 2015`.

Liputan6.com, Jakarta Rugi rasanya kalau kamu tidak datang ke festival We The Fest 2015 yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (9/8/2015). Pasalnya, selain menyuguhkan sederet artis keren, seabrek perempuan cantik juga berbondong-bondong menonton festival musik musim panasnya Indonesia ini.

Suasana We the Fest 2015 (Liputan6.com/Radhitia Pradana)

Seperti dua sahabat Sharon dan Kezhia, duo perempuan muda ini rela datang jauh-jauh dari utara Jakarta dan berpanas-panasan demi melihat aksi-aksi artis favorit mereka.

Sharon dan Kezhia, Pengunjung We The Fest 2015 (Liputan6.com/Radhitia Pradana)

"Mau nonton Darius sama Flight Facilities, soalnya keren saja. Darius, suka aja, the vibe he brings, just awesome," kata Sharon. "Keren, cool Darius sama Flight, energinya bagus," tambah sang teman, Kezhia setuju.

Pengunjung We the Fest 2015 (Liputan6.com/Aldivano Etnagara)

Sharon dan Kezhia hanya dua di antara banyak perempuan cantik di ajang tersebut. Tak hanya dari dalam negeri, sejumlah orang asing juga terlihat berlalu lalang menunggu penampilan artis idola mereka.

Darius dan Flight Facilities merupakan dua dari sederet nama yang manggung di `We The Fest 2015`. Selain dua nama tersebut, masih ada nama-nama seperti Jessie Ware, Kimbra, Madeon, Echosmith, dan lain-lain yang sukses menaruh senyum bahagia pada wajah ribuan penonton yang datang.

Pengunjung We The Fest 2015 juga berasal dari mancanegara. (Liputan6.com/Radhitia Pradana)

`We The Fest 2015` merupakan festival musik yang memadukan artis-artis indie dan mainstream dari berbagai aliran dalam satu event. Melanjutkan sukses tahun lalu, dengan tiga panggung besar utama, pengunjung disuguhkan musik-musik asyik nonstop secara bergantian yang bisa dipilih sesuai selera. Tahun lalu, Ellie Goulding menjadi headliner festival yang digelar oleh Ismaya ini.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini