Sukses

FKA Twigs Ogah Bicarakan Pernikahan dengan Robert Pattinson

Hubungan asmara FKA Twigs dan Robert Pattinson semakin mengarah ke jenjang pernikahan.

Liputan6.com, Los Angeles FKA Twigs dan Robbert Pattinson sudah menunjukkan keseriusan yang semakin mengarah ke jenjang pernikahan. Rupanya wanita bernama asli Tahliah Barnett itulah yang nantinya akan menjadi pendamping hidup Robert Pattinson selamanya.

Namun, penyanyi asal Inggris itu sayangnya tak mau membahas perihal pernikahan dengan Robert Pattinson di depan banyak media. Twigs hanya menegaskan ia tidak mau diri dan kariernya ketika sudah resmi menjadi nyonya Pattinson nanti, demikian laporan Gossipcop, Minggu (9/8/2015).

Robert Pattinson

"Tidak. Aku tidak akan berkerja seperti itu (membatasi kreativitas setelah menikah). Bukankah Anda mendapat kebebasan melalui usia dan pengalaman, tidak berbatas bukan?" tukas Twigs. Ketika pertanyaan kembali soal pernikahan kepada Sunday Times, Twigs sedikit meninggikan nadanya, "Siapa yang mengatakan kepadamu bahwa aku merencanakan pernikahan?"

FKA Twigs

Twigs sekali lagi menegaskan kalau dirinya tak siap menceritakan semua hal terkait pernikahannya itu. Wanita yang memiliki tindikan di bagian septum hidungnya tersebut tak menyangka hubungannya dengan Robert Pattinson menjadi sorotan banyak media dan banyak pihak.

"Aku seperti tidak terhubung dengan dunia selama ini. Aku tidak tahu level ketenaran itu seperti apa. Bahkan untuk diriku sendiri, untuk karierku. Aku sedikit naif. Bahkan tidak, aku tidak pernah menonton Twilight," ujar Twigs. (Put/Ade)

FKA Twigs dan Robert Pattinson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini