Sukses

Salah Lirik Lagu, Rossa Minta Maaf kepada Melly Goeslaw

Rossa ikut meramaikan konser Andi Rianto `A Tribute to Composers` yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Rossa ikut meramaikan konser Andi Rianto `A Tribute to Composers` yang dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Minggu (9/8/2015) malam. Penyanyi yang akrab disapa Ocha itu menyanyikan lima lagu hits ciptaan Melly Goeslaw.

Rossa membuka dengan lagu Tak Tahan Lagi dan Salah. Memasuki lagu ketiga, pelantun Ayat-Ayat Cinta ini menyanyikan Mak Comblang. Lagu ini rupanya membuat Rossa sedikit kerepotan.

Rossa lelang liontin

Dengan tempo yang up beat, lagu Mak Comblang memiliki lirik yang nyeleneh dan sedikit centil. Gara-gara sedikit terkelu, Rossa pun sempat lupa dengan lirik lanjutannya. Diakui mantan istri Yoyo Padi, ini merupakan pengalaman pertamanya lupa lirik lagu di konser besar.

"Duh jadi lupa saya. Salah satu kata, jadi belibet semua. Baru kali ini saya konser lupa liriknya nih," kata Rossa usai bernyanyi.

Meski begitu, Rossa tak kehabisan akal. Guna mengalihkan rasa malunya, ibu satu anak ini langsung melancarkan guraiannya di hadapan penonton. Namun, di hati Rossa tetap ada rasa bersalah, ia berencana meminta maaf kepada Melly Goeslaw selaku penggubah lagu.

"Aku nggak tahu harus menyalahkan diri saya atau gimana. Yang pasti saya harus telepon Teh Melly untuk minta maaf. Padahal lagunya lucu," ucap penyanyi bertubuh mungil ini.

"Ya, jadi penyanyi harus pintar ngeles sedikit, nggak cuma di politik saja, hehehe," pungkas Rossa.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini