Sukses

Ghostbusters Versi Cewek Tambah Kehadiran Aktor Film Lawas

Aktor lawas Bill Murray dikabarkan bakal menemani partner lamanya, Dan Aykroyd di Ghostbusters versi wanita.

Liputan6.com, Los Angeles Film Ghostbusters versi wanita yang siap untuk ditayangkan 2016, bakal menambah wajah aktor lama. Ia adalah Bill Murray, pemeran Dr. Peter Venkman di dua film aslinya.

Bill Murray pilih empat orang aktris wanita sebagai tokoh utama versi baru film Ghostbusters.

Dilansir dari Ace Showbiz, Minggu (9/8/2015), jika Murray yang usianya sudah cukup lanjut benar-benar ikut syuting, maka ia bakal menemani Dan Aykroyd yang memerankan partner lamanya, Dr. Raymond 'Ray' Stantz.

Kabar bergabungnya Bill Murray tersiar ketika sang aktor lawas terlihat tiba di Logan International Airport di Boston, Massachusetts untuk mengunjungi lokasi film arahan sutradara Paul Feig itu. Dan Aykroyd pun dikabarkan sudah muncul terlebih dahulu di lokasi.

Dan Aykroyd selaku salah satu aktor utama di dua film Ghostbusters optimis film ketiga tetap berjalan.

"Di lokasi GB (Ghostbusters) untuk melakukan syuting adegan saya bersama si cantik lucu Kristen Wiig GB wanita benar-benar menggemaskan, lucu dan secara keren Menggembirakan! #ghostbusters," kicaunya melalui akun Twitter.

Diketahui, Dan Aykroyd dan Bill Murray memang telah lama dipersiapkan oleh pihak studio untuk mengisi peran cameo di tengah-tengah aksi para pemain utama wanita.

Dan Aykroyd selaku salah satu aktor utama di dua film Ghostbusters optimis film ketiga tetap berjalan.

Daur ulang Ghostbusters yang dikemas dalam format tokoh wanita ini, dijadwalkan tayang pada 15 Juli 2016. Melissa McCarthy, Kate McKinnon, dan Leslie Jones ditunjuk sebagai tokoh utama. Chris Hemsworth juga telah bergabung sebagai resepsionis versi pria. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini