Sukses

Taecyeon 2PM Unjuk Gigi Buat Pasta dengan Bahan Minimalis

Taecyeon `2PM` unjuk gigi dalam membuat pasta dengan bahan seadanya dalam veriaty show ternama Three Meals a Day.

Liputan6.com, Jakarta Taecyeon merupakan personel 2PM yang senang dengan petualangan. Terbukti, Taecyeon mengikuti variety show Three Meals a Day yang membuatnya harus tinggal di sebuah pedesaan di Korea Selatan. Selanjutnya, Taecyeon tiga rekannya yaitu Lee Seo Jin, Kim Kwang Gyu, dan Son Ho Joon mendapatkan misi untuk memasak dengan bahan-bahan yang ada di sekitarnya.

Sebelumnya, Taecyeon dan Lee Seojin harus memasak dengan menggunakan kompor tradisional, berupa tungku api. Ini merupakan pengalaman berharga bagi Taecyeon.

Baca juga: Cerita Taecyeon 2PM yang Ternyata Jago Masak

Taecyeon saat memilah-milih bahan makanan yang ada untuk dijadikan spagehti.

Meski dengan peralatan sederhana--termasuk memasak dengan tungku api--Taecyeon bisa membuktikan dirinya juga cukup mahir mengolah bahan makanan menjadi santapan lezat. Kali ini, Taecyeon membuat pasta dengan bahan seadanya, diwartakan Korea Star Daily, Senin (10/8/2015).

Hebatnya, spagheti buatan Tacyeon justru seperti hasil kreasi koki hotel. Taecyeon mengungkapkan dirinya belajar mebmuat spagheti saat ia masih tinggal di Amerika Serikat.

"Saya dulu sering membuat spagheti saat masih belajar di Amerika Serikat," ujar Taecyeon sambil menunjukkan kemahirannya memasak.

Taecyeon bersama keluarganya pindah ke Bedford, Amerika Serikat, saat berusia 10 tahun. Selanjutnya, Taecyeon menempuh pendidikan di Bedford High School.

Hasil masakan Taecyeon berupa pasta yang dimasak dengan peralatan sederhana.

Spagheti buatan Taecyeon berhasil membuat rekan-rekan dan lru variety show Three Meals a Day takjub. Meski bahan seadanya, Taecyeon berhasil mengolah menjadi makanan yang nikmat dan enak dilihat.

"Wah, masakan ini menyerupai buatan koki hotel. Kau pantas dapat bayaran tinggi untuk membuat spagheti ini," ujar Na Young Suk.

Namun spagheti yang disajikan Taecyeon dianggap snagat sedikit. Akibatnya, rekan-rekanya tak puas menikmati hasil makanan yang disajikan Taecyeon itu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini