Sukses

2 Cowok Ini Jadi Alasan Michelle Ziudith Main di Film Magic Hour

Michelle Ziudith mengaku sangat dekat dengan Rizky Nazar dan Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Ziudith berusaha menegaskan eksistensinya di layar lebar. Setelah memulai debut lewat Remember When, cewek 20 tahun ini unjuk kebolehan di film Magic Hour. Michelle mengaku ada dua sosok cowok yang bikin ia tertarik bermain di film garapan Screenplay Production itu.

Usai screening di Kuningan City XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015), Michelle berbagi cerita. Mulanya, tawaran film ini muncul ketika dia sedang bertandang ke kantor Screenplay untuk membahas skenario sinetron anyar.

Liputan6.com/SCTV

"Nah, di situ ditawari mau nggak main film ini. Aku lihat cerita dan siapa saja yang main. Ternyata ada Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Kan sudah kenal banget sama mereka, jadi aku mau," kata Michelle.

Bersama Dimas dan Rizky, Michelle memang rajin menyapa pemirsa layar kaca lewat judul-judul FTV. Ia pun nyaman dan sudah punya chemistry dengan kedua pria itu.

Dimas Anggara [Foto: Adrian Martinus/Liputan6.com]

"Dimas sudah kayak kakak aku sendiri. Syuting ini saja aku manja sama ka Dimas. Kalau Nazar, dia suka curhat karena dia lebih muda dari aku. Dan seru main sama mereka, kadang mereka juga sering koreksi aku," jelas Michelle.

Dalam film Magic Hour, Michelle memerankan Raina, seorang gadis pecinta hujan dan sangat romantis. Film arahan Asep Kusnidar ini diadaptasi dari novel karya Tisa TS dan Stanley Meulen berjudul Magic Hour: Let in the Unexpected. (Jul/fei)

Rizky Nazar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini