Sukses

Tantangan Michelle Ziudith di Film Magic Hour

Michelle Ziudith merasakan tantangan yang besar saat memerankan Raina di film `Magic Hour`.

Liputan6.com, Jakarta Meski sering membintangi sinetron dan film televisi, bukan berarti artis muda Michelle Ziudith leluasa saat berakting untuk film layar lebar. Buktinya, Michelle merasakan tantangan yang besar saat memerankan Raina di film Magic Hour.

Raina, merupakan gadis pecinta hujan dan sangat romantis. Sayangnya, ia hidup mandiri lantaran sudah ditinggal oleh orangtua. Raina bekerja sebagai gadis pengantar bunga di toko milik ibu angkatnya.

Michelle Ziudith. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Nah, inilah tantangan besar yang dimaksud Michelle. "Karakter Raina susah dipahami karena sudah tidak punya orangtua. Jadi harus eksplore rasa kesepian itu seperti apa," ungkap Michelle usai screening film tersebut di Kuningan City XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Saking khawatir dengan aktingnya di film itu, Michelle pun tak berhenti menilai sendiri saat film tengah diputar. "Aku nggak bisa nikmati filmnya karena terlalu fokus melihat akting aku. Takutnya akting aku sama dengan peran di ftv dan sinetron, jujur aku agak khawatir. Ini pelajaran besar buat aku," imbuh Michelle.

Instagram.com

Selain Michelle Ziudith, Magic Hour juga diramaikan oleh Dimas Anggara dan Rizky Nazar. Film produksi Screenplay Production ini disutradarai Asep Kusnindar dan siap tayang pertengahan Agustus 2015 ini. (Jul/Mer)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini