Sukses

Saat Galau, Aliando Pilih Lagu Agnez Mo Ketimbang Single Prilly

Aliando Syarief punya cara jitu menghilangkan kegalauan.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang Aliando Syarief tak pernah galau? Pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) ternyata punya cara mengatasi kegalauannya yakni mendengarkan lagu kesayangannya.

Kepada Liputan6.com, Senin (10/8/2015), Aliando bercerita tentang lagu-lagu yang kerap mengisi hari-harinya. Ternyata saat galau, Aliando memilih mendengarkan single hits Agnez Mo ketimbang lagu lawan mainnya, Prilly Latuconsina.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

"Galau pasti dengerinnya lagu Rapuh punya Agnez Mo. Itu lagu benar-benar ngena banget di hati padahal aku belum pernah ngerasain apa yang ada di lagu itu," kata Aliando Syarief, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat.

Aliando Syarief [Foto: Panji Diksana/ Liputan6.com]

"Di lagu itu (Rapuh) apa ya cara nyanyinya, liriknya, musiknya, itu semua sampai ke hati. Agnez Mo benar-benar menghayati banget lagunya, itu keren menurut saya," lanjut cowok yang kerap diisukan jadi pacar Prilly Latuconsina.

Bukan hanya single Agnez Mo, Aliando juga lebih memilih lagu-lagu zaman dulu. Cowok berusia 18 tahun ini menyukai band legendaris seperti Chicago, Bon Jovi, dan The Police.

Agnez Mo. (foto: Sapto Poernomo/Liputan6.com)

"Suka band jadul itu dari SMP sebenarnya, sudah lama banget. Nambah semangat tersendiri saja kalau dengerin lagu jadul. Saya nggak begitu suka musik EDM yang kayak sekarang ini," pungkas Aliando Syarief.(Fir/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini