Sukses

Rahasia Awet Muda Ira Wibowo

Bila melihat wajah Ira Wibowo, tak ada yang menyadari kalau mantan istri Katon Bagaskara ini sudah berusia 47 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bila melihat wajah Ira Wibowo, tak ada yang menyadari kalau mantan istri Katon Bagaskara ini sudah berusia 47 tahun. Sebabnya, meski Ira sudah memiliki tiga anak, parasnya masih terlihat muda. Apa rahasianya ya?

Kakak dari Ari Wibowo ini mengaku, kunci tetap cantik dan awet muda bukanlah dengan sering pergi ke salon. Nyatanya, Ira merupakan wanita yang jarang melangkahkan kaki ke salon kecantikan.

sepeda.sportku.com

"Saya sukanya yang simple saja, nggak repot sama perawatan karena saya memang jarang ke salon," ungkap Ira Wibowo, usai screening film Magic Hour di Kuningan City XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Ira Wibowo menyebut, kunci awet muda justru lantaran dirinya sering menghabiskan waktu dengan anak-anak. Selain itu, Ira juga tidak merokok dan menerapkan pola hidup sehat.

"Kalau punya waktu kosong aku mending sama anak-anak. Pokoknya lebih ke gaya hidup sehat, nggak merokok dan tidur delapan jam sehari," urai Ira.

Bukan itu saja, Ira Wibowo juga rajin bersyukur dalam hidup dan selalu berpikir positif atas setiap permasalahan yang ada. "Jadinya hidup kita bisa seimbang," tutupnya.(Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.