Sukses

Mengapa Ira Wibowo Larang Anak Terjun ke Entertainment?

Bagi Ira Wibowo, pendidikan lebih penting daripada buru-buru terjun ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta Ira Wibowo mengaku melarang sang buah hati, Mario Arya Bagaskara untuk terjun ke pentas hiburan. Alasannya, usia Mario masih terlalu belia untuk berkarier di depan kamera. Padahal, Ira justru memulai debutnya di sebagai pemain film sejak remaja.

"Anak ku yang nomor dua (Mario) pengin terjun ke dunia entertainment. Dia masih kelas 3 SMA, makanya aku larang biar fokus dulu ke pendidikan," kata Ira usai screening film Magic Hour di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Ira Wibowo bersiap akan melanjutkan adegan selanjutnya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Kakak dari Ari Wibowo ini sadar, bekerja di pentas hiburan saat masih sekolah penuh konsekuensi. Kalau tidak pintar-pintar bagi waktu, pendidikan bisa jadi korban.

"Harus pintar bagi waktu karena kan kerjanya multitasking. Sedangkan aku tahu kalau anakku tidak seperti itu orangnya. Dia bisa kehilangan waktu belajar dan main sama teman," sambung mantan istri Katon Bagaskara itu.

Ira Wibowo dan tiga orang anaknya

"Sayang banget kalau sekolah ditinggalkan. Pendidikan itu penting banget. Saya maunya pendidikan dia matang dulu baru bekerja sesuai kemauannya," pungkas ibu tiga anak ini. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini