Sukses

Demi HUT SCTV ke-25, Shae Rela Nge-gym Setiap Hari

Diakui Shae, baru kali ini dirinya akan nyanyi sekaligus nge-dance di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Shae manjadi salah satu penyanyi yang akan tampil di HUT SCTV ke-25 pada 24 Agustus nanti. Selain bernyanyi, pelantun Kok Telpon Telpon Sih ini juga akan mengajak para penonton yang hadir untuk bergoyang Jigo.

Untuk itu, agar penampilannya saat bergojigo maksimal di malam puncak, Shae rela mengolah staminanya dengan berolahraga di tempat kebugaran.

Shae dengan baju untuk HUT SCTV ke-25 bertema Aline in Wonderlab [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Aku lagi banyak-banyak nge-gym, sekarang memperlukan tubuh aku benar-benar sehat," ujar Shae saat fiting baju di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Senin (10/8/2015).

Shae melanjutkan, dirinya punya alasan kuat mengapa perlu melakukan gym rutin. "Nanti di HUT SCTV gue dance sekaligus nyanyi, karena nggak pernah lakukan itu jadi gue butuh persiapan lebih," ujar Shae.

Sheryl Geting alias Shae (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tak hanya stamina, penampilan juga diperhatikan Shae. Kini ia sedang disibukan dengan fiting baju untuk ia kenakan dalam penampilan HUT SCTV ke-25 nanti.

"Baju kan pendukung buat nyanyi, jadi sangat penting. Tapi aku pilih baju yang sesuai buat tema lagunya, biar bisa dance di panggung," kata Shae. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini