Sukses

Adu Jotos dengan Deddy Corbuzier, Volland Humonggio Kesakitan

Volland Humonggio kesakitan saat melakoni adegan perkelahian dengan Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Humonggio saat ini sedang serius mempersiapkan sekuel dari film Triangle. Ketiganya berulangkali melakoni adegan baku hantam demi menghadirkan visualisasi yang jauh lebih megah dari film sebelumnya.

Yang menarik, berhubung adegan laganya dilakukan senatural mungkin tanpa koreografi, sejumlah kecelakaan pun kerapkali menghiasi proses syuting. Deddy belum lama ini bahkan sempat menahan sakit akibat tangan kanan dan dadanya terkena tendangan telak dari Volland.

Nah, ngomong-ngomong soal kecelakaan, sebuah rasa sakit maksimal baru-baru ini juga dialami Volland saat sedang memperagakan tarung gila-gilaan dengan Deddy.

Saking tak kuasa menahan sakit, Volland sampai terkapar tak berdaya dan membuat para kru merasa khawatir. Kondisi yang diabadikan kamera tersebut lantas diumumkan di akun Instagram Deddy.

Beruntung, setelah diberi sejumlah  tindakan pencegahan, Volland mulai mampu kembali menguasai tubuhnya. Ketiganya kembali fokus menggarap lanjutan Triangle yang hingga saat ini belum diketahui kapan akan dirilis.

"We fall, we get up," tegas Deddy.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini