Sukses

Cita Citata dan Ricard R Pondaag, Ketika Janda Bertemu Duda

Richard R. Pondaag merupakan Produser Pelaksana Screenplay dan seorang duda beranak satu.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata baru-baru ini membuat berita heboh dengan memasang foto bareng seorang pria. Diketahui pria tersebut bernama Richard R. Pondaag.

Jika Cita Citata malu-malu memasang foto sang kekasih, tidak demikian dengan Richard. Duda beranak satu yang merupakan Produser Pelaksana Screenplay itu dengan bangga memasang kedekatan mereka di akun Instagram.

Cita Citata dan Richard R. Pondaag [Foto: Instagram]

Richard memasang dua foto bersama Cita Citata di Instagram. Di foto pertama, Richard dan Cita terlihat tengah asyik berada di sebuah tempat yang indah di Bali. Di foto lainnya, Richard dan Cita tampak akrab berselfie bersama.

Cita Citata dan Richard R. Pondaag

Tidak seperti Richard, Cita Citata sepertinya masih malu untuk mengungkapkan kedekatannya dengan Richard. Di Instagram, Cita memasang foto kemesraan mereka dengan memasang foto tengah menggenggam tangan.

Namun di foto tersebut tak ada wajah mereka berdua. Sedangkan foto lainnya, Cita terlihat tengah bersandar di bahu Richard tanpa memperlihatkan wajah sang kekasih.

Richard R. Pondaag [Foto: Instagram]

Kedekatan Cita Citata dengan Richard dibenarkan manajer Cita, Bombom. Menurut Bombom, si pelantun Sakitnya Tuh Disini itu memang tengah dekat dengan Richard.

"Mereka meamang dekat, Cita kan lagi kosong juga. Gue nggak halangin kedekatan Cita asal nggak ganggu kerjaan," jelas Bombom sambil menegaskan kalau Cita dan Richard belum bertunangan. (fei/Des)

Richard R. Pondaag bersama putranya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini