Sukses

Mirisnya Hati Anisa Rahma Lihat Nasib Cherrybelle

Anisa Rahma mengaku tak tahu permasalahan apa yang menyebabkan enam orang personel Cherrybelle hengkang.

Liputan6.com, Jakarta Ibarat kapal, girlband Cherrybelle tengah karam lantaran enam personelnya; Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia memutuskan hengkang sejak 16 Juli lalu. Hanya tersisa tiga member yaitu Christy, Novi dan Angel sehingga membuat nasib Chibi jadi tidak jelas.

Kondisi ini bikin hati Anisa Rahma miris. Seperti diketahui, Annisa termasuk salah seorang member yang turut membesarkan nama Chibi sejak Februari 2011 lalu. Adapun Annisa memilih hengkang pada 2013 lalu.

Enam personel Cherrybelle yang memilih hengkang [Liputan6.com/ Panji Diksana]

"Sebagai mantan, terus terang saya sedih. Menyayangkan saja sih, yang keluar ini enam kepala. Enam orang ini saya yakin sudah memikirkan matang-matang," ungkap Anisa usai screening film Magic Hour di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015).

Liputan6.com/ Panji Diksana

Anisa tak pernah memperkirakan, gilrband yang melejitkan namanya di pentas hiburan itu harus bernasinb memprihatinkan. Apalagi, enam member yang keluar ialah angkatan pertama yang tahu betul perjuangan membesarkan Cherrybelle.

"Ada masalah apa, aku nggak tahu. Yang jelas aku nilai dua pihak ini punya keinginan yang baik, cuma tidak sejalan saja. Yah semoga Cherrybelle yang sekarang bisa sukses," tutur Anisa. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.