Sukses

Ariana Grande: Jangan Remehkan Kekuatan Wanita

Ariana Grande ikut bersuara dalam kampanye pemberdayaan perempuan.

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande ikut bersuara dalam kampanye pemberdayaan perempuan. Ia pun berpose untuk pemotretan yang bertema feminisme di New York City, Jumat (7/8/2015) lalu.

Pelantun The Break ini memamerkan perut kencangnya di balik kaus tanktop abu-abu yang bertuliskan "jangan pernah meremehkan kekuatan seorang wanita". Ia pun meniru ikon feminis Rosie Riveter, dengan mengangkat lengannya seolah memamerkan ototnya. Namun matanya mengedip genit, serta mulutnya dimonyongkan.

Ariana Grande tunjukan dirinya wanita kuat (dailymail)

Diwartakan Dailymail, Senin (10/8/2015), pemotretan itu untuk acara terbaru Ariana Grande. Pada bulan Juni, ia juga menulis di akun Twitternya untuk menegaskan dirinya sebagai seorang wanita mandiri, dan mengutuk praktek standar ganda.

"Apa yang saya maksudkan ketika mengatakan tentang menjadi mantan Sean adalah, saya lelah hidup di dunia di mana perempuan sebagian besar disebut sebagai masa lalu pria, sekarang, atau masa depan PROPERTY/POSSESSION (jadi barang properti barang hak milik)," tulis Arianda Grande.

Ariana Grande berpose dengan penggemarnya (dailymail)

"Saya mengatakan ini setelah delapan tahun merasa seperti saya terus menerus memiliki seorang laki-laki di sisiku. Setelah punya beberapa bulan saya menyadari bahwa itu tidak perlu terjadi," lanjutnya.

Ariana Grande terlihat malu-malu ingin mencium penari latar seksinya di depan umum. (foto: tmz.com)

Ariana Grande berpisah dari rapper Big Sean awal tahun ini setelah berpacaran selama delapan bulan. Dan kini, ia dekat dengan penari cadangannya, Ricky Alvarez.

Bahkan keduanya tertangkap sedang ciuman saat mengunjungi toko donat yang terkenal di Lake Elsinore, California pada Juli lalu.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.