Sukses

Dewi Digosipkan Hamil, Ipul Enggan Berkomentar

Saipul Jamil memilih sikap lebih hati-hati saat mengomentari bekas istrinya diduga menikah siri dan sudah berbadan dua. Saipul mengaku takut ucapannya ditangkap salah. Sementara Dewi menampik semua pemberitaan yang menyudutkan dirinya.

KISAH Dewi Persik dan Saipul Jamil seolah tak pernah habis dibahas. Nyaris semua yang terjadi pada Dewi, dikomentari Saipul. Pun sebaliknya. Tapi, kini Saipul rupanya memilih sikap berbeda. Belakangan, tersiar kabar Dewi sudah menikah secara siri dengan sang kekasih Aldiansyah Taher. Bahkan, Dewi disebut-sebut sudah berbadan dua. Diminta komentar mengenai hal tersebut, Ipul--sapaan akrab Saipul-- mengaku enggan berbicara banyak soal Dewi yang bekas istrinya itu. "Saya tak mau komentar lagi. Saya takut jadi salah," ucap Ipul di Jakarta, baru-baru ini.
Sebelumnya, Ipul memang sempat menganjurkan Dewi dan Aldi--demikian Aldiansyah biasa dipanggil-- untuk segera menikah untuk menghindari fitnah. Anjuran itu juga ditunjukkan dengan cara Ipul bergaul dengan teman dekatnya Melly. Jika Dewi-Aldi tak sungkan memperlihatkan kemesraan, Ipul-Melly justru terlihat malu-malu. Ipul pun mengaku tak pernah pergi berduaan. Setiap kali jalan bareng, mesti ditemani teman lain. "Biar lebih aman aja," ucap Ipul.
Di tempat terpisah, Dewi menampik menikah siri. Pun perkara dugaan hamil. Menurut Dewi, ia dan Aldi berpacaran seperti layaknya orang lain memadu kasih. "Apapun yang saya jalanin yang terbaik buat kita berdua. Tidak keluar dari koridor agama," ucap pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung.
Yang pasti saat ini Aldi menyapa Dewi dengan sebutan istri. Di sebuah kesempatan mereka mengaku telah menikah. Konon hubungan mereka diresmikan Agustus 2008 silam. "Kita nikah untuk cari ridha Allah, bukan masalah siri atau apa," jelas Aldi. Kakak ipar dan orang tua Dewi hadir di acara akad nikah. Dan ayah Aldi didaulat sebagai saksi.
Zainuri, yang bertindak sebagai penghulu saat Aldi dan Dewi menikah, merasa dijebak. Ia tak tahu malam itu telah menikahkan mereka. Namun Dewi membantah menjebak Zainuri. "Dia katanya dijebak, memang kelinci dijebak," tutur pedangdut berusia 23 tahun.
Sejak awal, Aldi-Dewi memang tak lepas dari gosip tak sedap. Menghadapi semua itu, Aldi memilih bersikap pasrah. "Kalau ada komentar dari orang lain, saya anggap doa saja," ujar Aldi didampingi Dewi.
Sementara itu orang tua Aldi kaget mendengar kabar anak dia menikah siri dengan Dewi. Selama ini Aldi belum meminta restu kepada mereka. Namun Rafli Saputra Taher, ayah Aldi, tak menyalahkan pilihan sang buah hati. "Salah gak anak saya nikah siri. Tidak salah kan. Daripada kumpul monyet," terang Rafli.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini