Sukses

Jackie Shroff Ingin Beradegan Romantis Lagi dengan Madhuri Dixit

Sejak 2002, Madhuri Dixit memang sudah jarang bermain film.

Liputan6.com, Jakarta Jackie Shroff sepertinya tak pernah lupa kenangannya beradu akting dan bermesraan dengan Madhuri Dixit. Aktor 58 tahun itu mengaku ingin kembali beradu akting dan beradegan romantis dengan Madhuri Dixit.

Sebelumnya, Jackie Shroff dan Madhuri Dixit pernah sama-sama membintangi film Devdas, Lajja, Khalnayak, 100 Days, Parinda, Prem Deewane, Ram Lakhan dan Sangeet.

Jackie Shroff dan Madhuri Dixit

Meski usianya sudah tak muda lagi, Jackie Shroff masih terbilang aktif membintangi sejumlah film. Namun tidak halnya dengan Madhuri Dixit. Sejak 2002, artis kelahiran 15 Mei 1967 mulai jarang berakting dan terakhir film yang dibintanginya rilis pada 2014 berjudul Gulaab Gang.

"Madhuri harus bermain lebih banyak film. Dia harus melakukan film dengan saya di mana kami kembali beradegan romantis. Tentunya pada tingkat yang lebih baik. Kami sedang menunggu naskah yang tepat dan kami berharap mendapatkannya," kata Jackie Shroff seperti dikutip NDTV, baru-baru ini.

Madhuri Dixit

Jackie Shroff mengaku kalau dirinya sering memperhatikan kiprah aktor-aktor seangkatannya. Ayah dari aktor Tiger Shroff ini mengkau bangga karena kemampuan mereka tak pernah memudar.

"Mereka semua melakukan pekerjaannya dengan baik. Sunny Deol melakukan pekerjaannya dengan fantastis, dia melakukan yang terbaik. Anil Kapoor melakukan yang terbaik dan dia pandai membuat orang tertawa," kata bintang film Dhoom: 3 ini. (fei/Des)

Jackie Shroff

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini