Sukses

Sebelum Ke Bali, Cita Citata dan Kekasih Berlibur Ke Macau?

Cita Citata mengaku tak sengaja bertemu dengan Richard di Bali dan Macau.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata saat ini sedang di mabuk asmara. Janda 22 tahun itu sudah punya kekasih bernama Richard R. Pondaag yang yang merupakan seorang produser sinetron.

Kemesraan keduanya terlihat saat Cita mengunggah foto bersama Richard di akun Istagram pribadinya saat sedang di Bali. Dalam foto tersebut, Cita-Citata sedang asik bergelayut dengang Richard.

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

Namun Cita mengatakan kalau ia dan Richard tidak berlibur bersama. Menurut Cita, ia tak sengaja bertemu dengan Richard di Bali. "Nggak ada niatan liburan, Cita kan kerja, ketemu di sana," ucap Cita-Citata ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Yang mengejutkan, sebelum keduanya bertemu tanpa sengaja di Bali, Cita dan Richard ternyata sempat berlibur ke Macau, Cina. Saat ditanya mengenai hal itu, ini jawaban Cita, "itu juga di Macau nggak sengaja ketemu."

Entah benar atau tidak pernyataan Cita Citata, namun Cita mengaku nyaman berada disamping Richad. "Pokonya dia baik, aku nyaman. Doakan saja ya," kata Cita. (Pur/fei)

Cita Citata dan Richard R. Pondaag

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.