Sukses

Cita Citata Buka-bukaan Soal Kekasih Baru

Cita Citata akhirnya buka-bukaan soal kedekatannya dengan pria yang berfoto mesra dengannya saat berada di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata akhirnya buka-bukaan soal kedekatannya dengan pria yang berfoto mesra dengannya saat berada di Bali. Cita mengaku pria tersebut bernama Richard R Pondaag yang bekerja sebagai produser pelaksana di Screenplay Production.

Pelantun Goyang Dumang ini juga tak malu lagi menjelaskan kalau dirinya memang tengah dekat dengan Richard. "Awal ketemunya sih sudah lama ya, karena pernah kerja bareng juga sama dia," ujar Cita Citata, ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (10/8/2015).

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

Seringnya bertemu, dan curhat, benih-benih cinta pun tumbuh dalam diri mereka. Meski baru seumur jagung, Cita Citata pun mengaku nyaman berada di dekatnya. Apalagi keduanya pernah gagal berumahtangga.

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

Sejak berpisah dari sang suami, Cita Citata merasa butuh sosok pria yang bisa menjaganya, dan membuatnya nyaman. Cita pun menemukan hal itu pada diri Richard.

Cita Citata dan pacar barunya. (dok. Instagram)

"Selama ini Cita kan meriang ya alias merindukan kasih sayang. Buat Cita mah yang penting nyaman, doakan saja ya," lanjut cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan itu.

"Ya Cita jalanin saja dulu. Apalagi status kita sama (janda dan duda). Jadi kita sama-sama lebih ngerti," tandas Cita Citata.(Pur/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini