Sukses

Pemain Serial Elif Bakal Sambangi Indonesia 23 Agustus

Dalam rangka ulang tahun ke-25 SCTV, para pemain Elif secara spesial bakal hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Turki kini sedang mewabah di jagat televisi Indonesia. Salah satunya Elif yang tayang di SCTV. Kini, Elif menjelma menjadi idola baru di Tanah Air.

Dalam rangka ulang tahun ke-25 SCTV, para pemain Elif secara spesial bakal hadir di Indonesia. Selain bintang utama Elif, akan datang juga pemeran Selim, Melek, Zeynep, dan juga sang sutradara Incy Gulan.

Emre Kivilcim (Selim) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif)

Mereka bakal datang ke Tanah Air pada 23 Agustus mendatang. Hal ini dipastikan oleh Banardi Rachmad selaku GM Acquisition dalam jumpa pers HUT SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

"Ya tanggal 23 Agustus, pemain Elif datang ke Indonesia. Mereka sudah sangat antusias buat hadir ke sini. Nantinya (pemeran) Elif, Selim, Melek, dana Zeynep kami tampilkan di meet & greet fans Elif, nanti juga ada (tampil) di malam puncak (HUT SCTV)," ujar Banardi Rachmad.

Tim Kelana Ramadan mendapat kado istimewa dengan bertemu langsung sekaligus wawancara eksklusif dengan para pemain drama Turki, Elif.

Bukan hanya itu, para pemain Elif juga bakal berlibur di salah satu tempat di Indonesia.

Bagaimana keseruan pemain Elif di Tanah Air? Jangan lupa saksikan malam puncak HUT SCTV ke-25 yang disiarkan langsung pada 24 Agustus mendatang dari Istora Senayan. Sederet bintang ternama pun telah dipersiapkan tampil. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini