Sukses

Prilly Latuconsina Kecewa Syahrini Bakal Temani Selim 'Elif'

Prilly Latuconsina tampak kecewa mendengar Syahrini bakal menemani Selim, si tampan di serial Elif.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka HUT ke-25, SCTV menyiapkan sajian teristimewa untuk para pemirsa. Selain serangkaian program live selama 25 jam non stop, SCTV bakal menampilkan para pemain serial Elif ke hadapan penonton di Tanah Air.

Pemeran Elif, Melek, Selim, dan Zeynep bakal menyambangi Indonesia pada 23 Agustus mendatang. Syahrini pun didaulat sebagai salah satu artis yang bakal menemani pemain yang bernama asli Emre Kivilcim. Hal ini sampaikan oleh Uncu Putra selaku GM Kreatif SCTV.

Preskon HUT Ke-25 SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sedikit bocoran nantinya Syahrini bakal menemani Selim di atas panggung, ya semacam flirting gitulah, tetapi nanti sama pemeran Zeynep juga. Pokoknya bakal ada kejutan dari mereka," kata Uncu Putra saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Mendengar hal tersebut, Prilly Latuconsina yang berada di samping Uncu Putra terkejut. Prilly tampak kecewa saat mengetahui Syahrini yang bakal menemani pemeran Selim di Malam Puncak HUT ke-25 SCTV. Pasalnya, Prilly diam-diam mengagumi sosok Selim.

Emre Kivilcim (Selim) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif)

"Nonton sih jarang banget ya, tetapi aku tahu Selim dan suka banget karena aku suka tipe cowok yang berewokan kayak Selim. Pas dengar Selim sama Syahrini, kenapa nggak sama aku saja," ujar Prilly Latuconsina seraya tertawa.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (liputan6.com/Panji Diksana)

Syahrini, pemain serial Elif, dan sederet bintang Tanah Air bakal menjadi pengisi acara yang memeriahkan Malam Puncak HUT Ke-25 SCTV. Sedangkan Prilly Latuconsina bersama Aliando, Kevin Julio, Jessica Mila, Gading Marten, Andhika Pratama, dan Rangga Moela didaulat sebagai host acara spesial SCTV pada 24 Agustus mendatang. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini