Sukses

Cerai dari Bupati, Melinda Diajak Nikah oleh Seorang PNS

Karena pernah gagal dalam berumah tangga, Melinda mengaku tak mau buru-buru untuk kembali menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Melinda sudah empat tahun menyandang status janda setelah bercerai dengan Bupati Cirebon, Dedi Supardi pada 2011 lalu. Kini di tengah kesendiriannya ternyata ada seorang pria yang mengajak dirinya menikah.

Meski enggan membocorkan identitas pria tersebut, pelantun Cinta Satu Malam itu mengatakan kalau si cowok seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Melinda [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku diajak nikah sama orang, kalau besok mau nikah juga bisa. Dia PNS," kata Melinda ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Ternyata pria tersebut merupakan mantan kekasih Melinda saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) dulu. Status keduanya juga sama-sama pernah gagal berumah tangga alias duda dan janda.

"intinya mantan pacar saya, sudah 12 tahun nggak ketemu. Dia tahu tentang saya dan keluarga saya," ungkap Melinda.

Melinda [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Berkaca dari kegagalan rumah tangga sebelumnya, Melinda tak mau cepat ambil keputusan untuk menikah lagi. Sebab ia mengaku masih trauma dengan pernikahan sebelumnya. Apalagi ternyata pria yang menikahinya dahulu sudah memiliki istri.

"Mungkin karena pernah gagal jadi nggak mau buru-buru. Capek juga sendiri, tapi nggak mau jadi yang kedua lagi," kata Melinda. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini