Sukses

Serial Turki Jadi Tren, Bagaimana Strategi SCTV Selanjutnya?

Bagaimana strategi SCTV selanjutnya soal serial drama Turki yang sedang jadi tren?

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini sejumlah serial drama Turki menghiasi layar televisi, termasuk Elif yang tayang di SCTV. Tak bisa dipungkiri serial tersebut langsung digemari penonton Indonesia. Elif pun mendadak menjadi idola baru di Tanah Air.

Sejak serial Elif ditayangkan, beberapa drama Turki lainnya seolah mewabah di berbagai stasiun televisi swasta. Lantas bagaimana strategi SCTV selanjutnya untuk mengatasinya menjamurnya drama Turki yang menjadi tren?

Beberapa pria tampan ini menghiasi serial ELIF yang setiap hari menghiasi program kesayangan SCTV. Siapa saja mereka?

Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV sudah punya strategi mengatasi hal tersebut. Ia mengatakan SCTV tidak akan memenuhi konten tayangan dengan drama Turki saja, melainkan tetap konsisten dengan program yang sudah saja.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Produksi dan Programming SCTV. (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

"Mengenai serial Turki, kami punya strategi yang tidak melulu menayangkan (serial dari negara) itu. Memang jadi tren, tetapi bukan berarti terus dari pagi sampai malam kami tayangkan. Nggak juga terus langsung menghilangkan (program seperti) Inbox dan lainnya," ujar Harsiwi Achmad saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Harsiwi Achmad menambahkan, tayangan serial Turki bakal disesuaikan dengan kebutuhan saja. Untuk memanjakan penonton setianya, SCTV bakal mendatangkan para pemain Elif ke Indonesia dalam rangka HUT ke-25 SCTV pada 24 Agustus mendatang.

Preskon HUT Ke-25 SCTV di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

Pemeran Elif, Selim, Melek, dan Zeynep akan hadir melakukan Meet and Greet Elif All Stars pukul 17:00 WIB. Mereka juga bakal memeriahkan malam puncak perayaan ulang tahun perak SCTV dengan mengususng tema The Biggest Entertainment Festival. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.