Sukses

Nama Dijadikan Bahan Penipuan, Chelsea Olivia akan Lapor Polisi

Chelsea Olivia miris karena korban penipuan yang mengatasnamakan dirinya sudah mencapai puluhan orang.

Liputan6.com, Jakarta Kasus penipuan online shop yang mengatasnamakan artis kembali terjadi dan kali ini giliran Chelsea Olivia. Nama Calon istri Glenn Alinskie tersebut dipakai oleh orang yang tak bertanggung jawab demi mengeruk keuntungan.

Mendapati hal tersebut, Chelsea Olivia pun berencana akan mendatangi pihak kepolisian guna mengusut tuntas kasus ini. Sebab, dia merasa nama baiknya sudah dicemarkan.

Chelsea Olivia. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saya sedih sekali. Nama saya digunakan tidak benar dan puluhan orang kena tipu. Saya pengin proses kasus ini ke polisi, ini pencemaran baik saya," kata Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Yang membuat Chelsea miris, yang menjadi korban bukan hanya satu atau dua orang saja. Secepatnya, Chelsea akan menuntaskan kasus ini agar tak semakin banyak yang menjadi korban.

"Saya marah, banyak orang di sana. Saya lebih sedih dan nggak begitu mengerti. Jadi korban bukan hanya satuan tapi puluhan, saya ya nggak tahu. Dan pasti kami akan proses karena ya kalau tidak diberhentikan pasti akan menipu lagi. Dan jangan gampang searching nama aku, jangan percaya, nggak mungkin aku jual handphone, dan harus hati-hati dan pintar," paparnya.

Sebelumnya, Chelsea Olivia juga sudah memberikan komfirmasi di media sosial perihal kejadian ini. Informasi tersebut berunyi:

"Guys, Hati-Hati dengan penipuan untuk endorse barang atau apapun dengan mengatas namakan acc "CHELSEA OLIVIA"saya tidak memiliki account AskFM,Facebook,Line !!Saya hanya mempunyai acc Twitter,Instagram, dan Pollask!!! Selain itu palsu...Huffff kemarin ini dapet telp dr temen ,dia mengatakan online shop temennya dia tertipu oleh Line yang mengatas namakan saya, dan mentransfer ke bank BNI atas nama "CHYNTYA NOVITA ROSI" --> hai mbak kl baca pesan saya ini bolehkah dikembalikan kembali uangnya?" (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini