Sukses

Julia Perez Tak Terbebani Memerankan Nyi Roro Kidul

Julia Perez sampai harus menjalankan ritual puasa untuk melakukan pemotretan sebagai Nyi Roro Kidul.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez alias Jupe kembali memerankan sosok Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul. Kali ini, Jupe menjadi Nyi Roro Kidul dalam sesi pemotretan oleh Rio Wibowo. Foto-foto yang bertajuk Alkisah ini dipamerkan di Grand Indonesia, Senin (10/8/2015).

Menjadi sosok yang dikatakan legenda sebagai ratu penguasa alam ghaib ini, Jupe mengaku senang. Apalagi, sebelum melakukan pemotretan, Jupe terlebih dahulu melakukan sebuah ritual.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Aku nggak merasa terbebani, justru aku senang. Aku juga sudah meminta lakukan ritual, biar baik baik saja," kata Jupe di sela-sela pameran.

Ritual yang dilakukan oleh mantan kekasih Gaston Castano ini berupa puasa. Jupe pun mengaku senang melihat hasil foto tersebut.

Julia Perez (Liputan6.com/Andrian Martinus)

"Aku puasa hari pertama, dan harus nyemplung ke air, tapi nggak menelan air. Alhamdulillah lancar. Puas banget foto ini, ini kayak seni, the best lah foto ini, Rio itu fotografer kategori seni," puji Jupe.

Bukan tanpa alasan Jupe dipilih sebagai Nyi Roro Kidul. Sebagai juru foto, Rio memilih Jupe lantaran si pelantun Belah Duren ini dirasa cocok menjadi Nyi Roro Kidul.

"Karena dia (Jupe) memiliki karakter yang kuat jadi Nyi Roro Kidul. Didasarkan karakter wajahnya. Ya saya memilih orang yang tepat, yang terlintas dipikiran saya siapa yang pantas menjadi Nyi Roro Kidul, ya Jupe," kata Rio. (Fac/fei)

Julia Perez [Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini