Sukses

Sandra Dewi: Saya Tak Kenal Panji

Sandra Dewi mengaku tak mengenal Panji, putra pengusaha trah Cendana, Bambang Trihatmodjo. Bahkan, Sandra menantang untuk bertanya langsung kepada Panji. Menurut Sandra, Panji bukanlah tipe ideal yang selama ini diidam-idamkan.

STATUS tak punya pacar bagi public figure bisa menjadi target empuk berita infotainment. Sandra Dewi, misalnya. Perempuan berparas cantik ini belakangan dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Panji, putra dari pengusaha Bambang Trihatmodjo. Menurut Sandra, kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. "Jujur banget, aku gak pernah ketemu dan aku gak pernah kenalan (dengan Panji). Kalau gak percaya tanya aja orangnya," tantang Sandra di Jakarta, baru-baru ini.
Lebih dari itu, Panji bukanlah tipe pria idaman Sandra. Sandra mengaku menyukai pria berusia lebih tua dari umurnya. Sedangkan Panji terlihat lebih muda dari dirinya. "Panji masih kecil," ucap Sandra. Selain itu, Sandra mengakui kerap ragu memilih pria pendamping. Sebab, bintang film Quickie Express ini mengatakan, berakhir dengan pria yang salah adalah hal terakhir yang diinginkannya. "Kalau masalah cowok aku sangat plin-plan," ucap Sandra.
Seperti Sandra, Rahma Azhari juga dikabarkan dekat dengan aktor Yama Carlos. Belakangan keduanya kerap terlihat akrab. Rahma pun menampik kabar ini. Meski demikian, Rahma mengakui Yama adalah teman yang menyenangkan. Bahkan, ia kerap merindukan kehadiran Yama. Kesan berpacaran pun semakin sulit dihindari karena Yama akrab dengan anak Rahma, Oceans Kamila. "Yama juga cerewet. Tapi dengan cerewetnya itu kadang bikin kesel tapi ngangenin juga," ungkap Rahma.
Gosip serupa juga menimpa Ariel Peterpan. Bekas suami dari Sarah Amelia ini tertangkap kamera satu frame bersama seorang perempuan. Menurut Ariel, perempuan yang dimaksud tak lain adalah temannya. Terlebih dalam foto tersebut Ariel sama sekali tidak berpose mesra. Tak heran Ariel menanggapi hal ini tanpa merasa canggung.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini