Sukses

Lewat Cemburu, Pilotz Band Ajak Masyarakat Dewasa Pakai Gadget

Lagu Cemburu yang menjadi single andalan Pilotz Band dibalut dengan musik rock yang lebih kental.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial dan gadget menjadi dua hal penting buat masyarakat saat ini. Namun, tak jarang keberadaan gadget dan media sosial jadi awal petaka dalam percintaan. Apalagi bila punya pacar yang pecemburu.

Fenomena ini tak lepas dari pengamatan Pilotz Band yang diawaki Erzie (vokal), Tara (gitar), Athtur (Bass), dan Agyl (Drum). Pilotz Band pun mengusung single anyar bertajuk Cemburu untuk menyindir masyarakat soal fenomena ini.

Pilotz Band

"Zaman sekarang handphone tidak pernah lepas dari genggaman kita. Nah, buat pasangan yang pencemburu, ini bisa jadi masalah," ujar Tara, sang gitaris yang juga pencipta single ini, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Pilotz Band sebelumnya sempat melejit lewat tembang Sepanjang Hidupku pada 2008. Berusaha mengulang sukses, lagu Cemburu pun dibalut dengan warna musik yang lebih rock dari biasanya. Single ini diproduseri oleh Deddy Kalis yang sudah piawai menggarap album band-band rock Tanah Air.

Pilotz Band

"Mas Deddy berhasil mengembangkan karakter masing-masing personel Pilotz di single dan album yang baru ini. Jadi kami optimistis karya kami bisa lebih diterima masyarakat," pungkas Erzie. Adapun Cemburu masuk dalam album Pilotz Band bertitel Let's Fly. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini