Sukses

Terlibat Pemotretan, Syahrini Tak Mendapatkan Bayaran

Dalam pemotretan yang bertajuk Alkisah, Syahrini menjadi Roro Jongrang.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini terlibat dalam pameran foto bertajuk Alkisah karya Rio Wibowo atau yang dikenal dengan Rio Motret. Meski sudah meluangkan waktu untuk dibidik oleh kamera, namun pelantun Sesuatu ini mengaku jika dirinya tak mendapatkan bayaran.

"Iya, (nggak dibayar). Karena kami sebagai teman, sahabat. Aku sangat apresiasi karyanya yang mengangkat budaya bangsa dan kisah," kata Syahrini di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Syahrini [Liputan6.com]

Pameran yang mengangkat tentang tentang 17 sejarah dan legenda di Indonesia ini, Syahrini mendapatkan kepercayaan sebagai Roro Jonggrang, sebuah legenda atau cerita rakyat populer yang berasal dari Yogyakarta.

Syahrini (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Mantan duet Anang Hermansyah ini pun mengaku tak keberatan didapuk sebagai Roro Jongrang. Bahkan, Syahrini mengaku puas ketika melihat pameran foto tersebut.

"Aku support karya anak bangsa, salah satu fotografer yang luar biasa terhadap khasanah budaya Indonesia. Dia mengangkat tema luar biasa. Karena ini Rio yang minta aku terima saja. Aku Syahrini sebagai Roro Jonggrang," tutur Syahrini. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini