Sukses

Reese Witherspoon Berusaha Keras Luangkan Waktu Untuk Keluarga

Dengan kariernya yang cemerlang dan kesibukannya yang sangat padat, ia harus bisa membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Reese Witherspoon mempunyai tiga orang anak. Dengan kariernya yang cemerlang, ia pun harus bisa membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga.

Reese Witherspoon (dok. whenwomeninspire.com)

"Tak ada yang melakukannya dengan sempurna. Kalau kau mencintai anak-anakmu dengan segenap hatimu, kau akan melakukan yang terbaik yang kau bisa," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Senin (10/8/2015).

Baca juga: Karier Melesat, Reese Witherspoon Tak Masalah Kehilangan Privasi

"Tapi, kau tahu, saya sedih tak bisa bertemu anak 2 tahun saya, dan putri saya yang menyelesaikan tahun pertama SMA, putra saya ada turnamen golf minggu ini yang semoga tidak saya lewatkan," lanjutnya.

Meski sering tidak bisa bersama keluarga karena kesibukannya sebagai seorang aktris, anak-anak Reese Witherspoon memahami keadaan sang ibu dan bangga terhadapnya.

Reese Witherspoon (dok. Forbes)

"Ada pengorbanan yang kau lakukan, dan terkadang itu menyakitimu, tapi anak-anak saya bilang kalau mereka bangga dengan apa yang saya capai, dan itu berarti segalanya," pungkas Reese Witherspoon. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini