Sukses

Rita Ora Ingin Peran Lebih di Fifty Shades of Grey

Rita Ora ngefans berat dengan Fifty Shades of Grey.

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora sempat muncul sebagai cameo dalam film Fifty Shades of Grey beberapa waktu lalu. Berperan sebagai Mia Grey, ia pun sangat menginginkan untuk dapat berperan di sekuel film adaptasi novel tersebut.

Rita Ora

"Saya fans berat bukunya, dan karakter saya, Mia Grey, dia sangat terlibat di buku kedua dan ketiga, perlahan tapi pasti," ujarnya kepada ITV baru-baru ini.

aceshowbiz.com

"Jadi apabila mereka meminta saya untuk ada di film (berikutnya), tentu saja saya bersedia," pungkas Rita Ora.

Baca juga: Payudara Rita Ora Mengintip Saat Rayakan Rilis Single Kedua

Baik novel maupun film `Fifty Shades of Grey`, keduanya menjadi pro kontra meski sukses luar biasa secara komersil. Film yang dibintangi oleh Jamie Dornan dan Dakota Johnson itu pun tak boleh tayang di Tanah Air.

Fifty Shades of Grey dilarang tayang di Indonesia

Novel Fifty Shades of Grey merupakan novel bertemakan hubungan asmara dengan bumbu-bumbu seks sadomasokis karangan penulis E.L James dan merupakan bagian pertama dari trilogy Fifty Shades. Novel ini telah terjual sebanyak lebih dari 125 juta kopi di seluruh dunia dan telah diterjemahkan ke 52 bahasa. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini