Sukses

Pemeran Melek dan Elif Juga Tak Sabar Sapa Fans di Indonesia

Pemeran Melek dalam Serial Elif yang tayang di SCTV mengaku tak sabar menyapa penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Serial asal Turki Elif terus menyihir penikmatnya di Indonesia. Kisah hidup menyedihkan gadis kecil bernama Elif dan ibunya membuat penggemar ketagihan dengan jalan ceritanya.

Untuk memuaskan hasrat penggemar, SCTV akan mendatangkan para pemain Elif secara spesial dalam rangka ulang tahun ke-25. Empat pemain Elif akan diundang langsung ke Indonesia yaitu Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab).

Sebelumnya, Emre Kivilcim yang merupakan pemeran Selim Emiroglu atau Paman Selim tak sabar menginjakkan kaki di Indonesia. Giliran Isabella Damla Guvenilir (Elif) dan Selin Sezgin (Melek) mengaku ingin segera menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Selin Sezgin (Melek) dan Isabella Damla Guvenilir (Elif)

"Hi Indonesia. Saya sangat bersemangat untuk bertemu kalian semua. Tungu kami ya! Kami cinta kalian," tulis Selin Sezgin yang juga mengunggah foto dirinya bersama pemeran Elif.

Penggemar Elif pun langsung memenuhi kolom komentar di akun media sosial milik Selin Sezgin. Mereka juga ingin segera melihat wajah cantik pemeran Melek secara langsung.

Elif akan diundang langsung ke Indonesia yaitu Isabella Damla Guvenilir (Elif), Emre Kivilcim (Selim), Selin Sezgin (Melek) dan Gulcin Toncuk (Zaenab/Zeynep)

Tak mau kalah, pemeran Zeynep mengunggah sebuah foto berisi dirinya, Selim, Elif dan Melek untuk penggemarnya di Indonesia. Dengan keterangan, "Indonesia, kami akan datang," menunjukkan mereka tak sabar berada di Indonesia untuk bertemu penggemar.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.