Sukses

NOAH Antusias Tampil di HUT SCTV ke-25

Personel NOAH menyebut SCTV semakin mantap dalam mempersiapkan pesta ulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Grup band NOAH menjadi salah satu penampil yang ikut memeriahkan malam puncak ulang tahun SCTV ke-25 tahun, 24 Agustus 2015 nanti. Ariel, Uki, Lukman dan David pun mengaku tak sabar untuk tampil di acara tersebut.

"Kami excited banget sama acara ulang tahun SCTV nanti. Kalau dengar konsepnya, menurut kita sih bagus," ungkap David saat ditemui disela-sela latihan konser ultah SCTV ke-25 di kawasan Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015) malam.

Personel band NOAH. (foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com)

Senada dengan David, sang vokalis, Ariel, menyebut SCTV semakin mantap dalam mempersiapkan pesta ulang tahun yang bisa dinikmati oleh penonton di Indonesia.

"SCTV di usia ke-25 makin serius bikin acara ulang tahun. Konsepnya juga lebih detail ya. Itu sih yang sekarang kita lihat dan perhatiin banget," puji Ariel.

NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

Ada tiga buah lagu yang akan dibawakan oleh band yang ngetop lewat lagu 'Seperti Kemarin' ini. Penampilan NOAH juga akan terasa spesial dengan berbagai aksi dan kejutan di aksi panggung Ariel Cs. "Yang pasti bakal seru banget," janji Ariel. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini