Sukses

Wisnu Bertemu Ipank BIP

DOA tulus penuh cinta diberikan kepada Teuku Wisnu. Perasaan itu terucap dari sejumlah rekan yang mengadakan pesta kejutan bagi Inu, sapaan akrab Wisnu. Teman-teman merayakan ulang tahun ke-24 Inu di lokasi syuting sinetron <i>Cinta Fitri</i> Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

DOA tulus penuh cinta diberikan kepada Teuku Wisnu. Perasaan itu terucap dari sejumlah rekan yang mengadakan pesta kejutan bagi Inu, sapaan akrab Wisnu. Teman-teman merayakan ulang tahun ke-24 Inu di lokasi syuting sinetron Cinta Fitri Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (4/3).
Inu sangat senang ketika mengetahui Ipank BIP datang. Maklum pria berdarah Aceh ini sangat mengidolakan Ipank. "Senang makanya gua grogi nih," tutur bintang film Gue Kapok Jatuh Cinta. Di kesempatan itu ramai-ramai sahabat Inu menyemprot air dan bubuk putih ke tubuh dia.
Sayang Jeannia Fitria alias Pipit, kekasih Inu tak datang. Pipit juga tak mengirim kabar mengucapkan selamat ulang tahun. Kendati begitu ia tak sakit hati. Pemeran Farel di sinetron Cinta Fitri ini yakin sang pacar mempersiapkan kado istimewa buat dia. Diam-diam Inu juga merancang target menikah dengan Pipit. Tapi sebelumnya ingin menghadiahi rumah buat orang tua.(As)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.