Sukses

Dicubit Fans Sampai Pipinya Biru, Prilly Ditegur Sutradara Iklan

Prilly Latuconsina dicubit hingga pipi kirinya biru membekas. Siapa pelakunya?

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina menjelma menjadi idola sejak namanya melejit lewat sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Tak jarang Prilly kerap diserbu penggemar baik di lokasi syuting atau kemana pun ia pergi.

Ada satu kejadian yang baru saja dialami Prilly Latuconsina akibat serbuan fans. Cewek berusia 18 tahun ini dicubit hingga pipi kirinya biru membekas. Siapa pelakunya?

"Dicubit ibu-ibu nih pas ketemu aku, kejadiannya beberapa hari lalu. Sakit banget sampai aku nangis. Ini masih kelihatan banget birunya," kata Prilly ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Baca juga: Prilly Latuconsina Jalani Tes Keperawanan, Apa Hasilnya?

Prilly Latuconsina. (foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Biru lebam di pipi Prilly itu membuatnya sempat ditegur sutradara saat syuting salah satu produk kecantikan. Pemeran Sisi di GGS itu pun mengakalinya dengan polesan make-up yang cukup tebal.

"Pas banget sama aku mau syuting produk kecantikan, sutradaranya sampai ngeh pipi aku biru. Akhirnya dipoles biar nggak kelihatan, ya make-up is magic banget," ujar cewek yang kerap digosipkan dengan Aliando ini.

Prilly Latuconsina [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Rupanya ini bukan kali pertama Prilly Latuconsina harus biru di bagian tubuhnya. Sebelumnya, ia juga pernah dicubit di bagian tangannya hingga memar. Meski begitu, Prilly tetap memaklumi penggemar yang melakukan hal tersebut. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.