Sukses

Corey Taylor: Album Baru Slipknot Akan Seperti The Beatles

Tak hanya karya musik, Slipknot juga berencana membuat sesuatu yang ambisius.

Liputan6.com, Los Angeles Slipknot akan memberi kejutan di album mereka berikutnya. Diungkap sang vokalis, Corey Taylor, band metal tersebut akan menelurkan karya baru yang ambisius dan klasik, layaknya album fenomenal Sgt. Peppers... milik The Beatles.

Album The Beatles Sgt Pepper's Lonely Hearts Club (Foto: Mirror.co.uk)

Slipknot belum lama merilis album terbarunya 5: The Grey Chapter. Namun, mereka sudah berancang-ancang akan seperti apa album baru mereka dua tahun mendatantg.

Corey Taylor Slipknot tanpa topeng yang biasa menutupi wajahnya.

"Saya berpikir, ayo kita buat sebuah rekaman seni. Wall versi kita, Sgt. Peppers, apapun.. Kami terikat (kontrak rekaman) banyak album, kami telah membuat lima. Saya ingin kami membuat album double," ujar seperti dilansir NME baru-baru ini.

Baca juga: Ternyata Vokalis Slipknot Senang Pakai Pakaian Dalam Wanita

Tak hanya karya musik, Corey dkk juga berencana membuat sesuatu yang ambisius. Slipknot menginginkan tak hanya sebuah album baru melainkan juga sebuah film.

Slipknot

"Idenya adalah sebuah konsep dan menyediakan soundtrack untuknya.. Tapi saat saya bilang ke teman-teman, saya seperti 'Mari kita membuatnya lebih jauh dan ayo kita membuat layaknya Purple Rain, The Wall, dengan sebuah film, bukan hanya sebuah album," ungkap Corey Taylor dalam sebuah wawancara radio.(Gul/Feb)

Killpop - Slipknot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini