Sukses

Gambaran Kostum Spider-Man di Captain America: Civil War

Kabar terakhir menyebutkan Spider-Man nantinya tetap mengenakan kostum tradisional dalam film Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Debut Tom Holland sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War, tentunya bakal dihiasi oleh kostum sang manusia laba-laba. Rumor mengenai perbedaannya dengan versi lawas pun terus bergulir.

Dilansir dari Comicbook.com melalui Ace Showbiz, Senin (10/8/2015), kabar terakhir menyebutkan Spider-Man nantinya tetap mengenakan kostum tradisional dalam film ketiga Captain America itu.

Belakangan ini, Tom Holland memamerkan tiga video di Instagram yang menunjukkan kemampuan akrobatiknya hingga disebut mirip Spider-Man.

Sehingga, kita masih bisa melihat Spider-Man dengan kostum berwarna biru dan merah. Hal itu berbeda dengan versi komik yang memperlihatkannya memakai kostum berwarna merah dan emas buatan Tony Stark alias Iron Man.

Beberapa waktu lalu, produser Kevin Freige pernah berjanji untuk menampilkan Spider-Man dalam balutan kostum yang berbeda dari film-film sebelumnya. Ia juga mengisyaratkan bahwa kostumnya bakal terinspirasi dari kisah-kisah klasik Spider-Man.

Spider-Man, Marvel Comics.

Sementara itu, pimpinan tim kreatif Marvel Entertainment, Joe Quesada, mengklaim bahwa kostum baru Spider-Man akan terlihat hebat dan luar biasa. Ia juga menjanjikan adanya elemen yang membuat orang-orang mengidentikkan sang manusia laba-laba ini sebagai versi Marvel Studios.

Belum ada satu pun rumor yang dikonfirmasi pihak studio maupun sineas perihal kostum Spider-Man hingga hari ini. Namun yang jelas, bisa saja Peter Parker mengenakan lebih dari satu kostum di film solo terbarunya nanti.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Captain America: Civil War berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man karena adanya masalah registrasi manusia super. Keduanya pun membentuk kubu masing-masing demi membuktikan siapa yang benar.

Filmnya akan membawa kembali Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier. Captain America: Civil War bakal tiba di AS pada 6 Mei 2016 mendatang. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini