Sukses

Pacari Cita Citata, Ini Pengakuan Richard R Pondaag

"Saya sama Cita hubungannya baik," kata Richard R Pondaag.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata santer dikabarkan memadu kasih dengan Richard R Pondaag, pria yang berprofesi sebagai produser pelaksana di sebuah rumah produksi.

Pria berusia 33 tahun itu pun tak menampik jika dirinya memang dekat dengan pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini'. Apa kata Richard R Pondaag mengenai kedekatannya dengan Cita Citata?

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

"Saya sama Cita hubungannya baik, sejauh ini nyaman-nyaman saja sih," ucap Richard R Pondaag saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Akan tetapi, pria yang diketahui berstatus duda satu anak itu belum berani menyebut kedekatannya dengan Cita Citata sebagai hubungan sepasang kekasih.

Richard R. Pondaag bersama putranya

"Kalau pacaran itu kan lebih ke istilah komitmennya, kalau kita berdua nggak mau bilang ini pacaran atau apa," jabar dia.

Richard R Pondaag menyerahkan sepenuhnya hubungan bersama Cita Citata kepada waktu yang bergulir. Ia juga memastikan, jika yang terpenting saat ini adalah membuat Cita Citata senang berada di dekatnya.

Cita Citata genggam tangan pacar barunya? (dok. Instagram)

"Sejauh ini sih Cita nyaman sama saya. Saya juga nyaman sama Cita. Kita jalanin saja," tutup Richard R Pondaag.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini