Sukses

Ekspresi Imut Pemeran Elif Sapa Fans Indonesia Lewat Video Ini

Pemeran Elif menyapa penggemar di Indonesia lewat video singkatnya.

Liputan6.com, Jakarta Serial drama Turki Elif mendadak menjadi tayangan favorit penonton Tanah Air. Pemeran Elif, Isabella Damla Guvenilir pun menjelma sebagai idola baru. Sosoknya yang imut berhasil menarik perhatian pemirsa.

Dalam rangka HUT ke-25, SCTV mendatangkan langsung para pemain Elif ke Indonesia pada 23 Agustus mendatang. Si kecil Elif ini pun menyapa penggemarnya melalui sebuah video singkat sebelum menyambangi Tanah Air.

Isabella Damla Guvenilir tampak cantik dengan mengenakan dress kasul serta sepatu merah muda. Rambutnya kali ini dibiarkan terurai panjang. Sambil memeluk boneka kecilnya, si kecil Elif mengatakan, "Aku cinta kamu, Indonesia."

Video singkat tersebut dikirim langsung oleh tim serial drama Elif dari Turki khusus untuk pemirsa SCTV. Bukan hanya Elif, Emre Kivilcim yang memerankan Selim pun juga turut mengungkapkan rasa senangnya akan berkunjung ke Indonesia.

"Hello Indonesia, kami akan datang 23 Agustus. Aku sangat senang karena aku benar-benar akan ingin bertemu budaya yang berbeda. Hal yang paling penting kami akan bertemu fans. Sampai bertemu, semoga harimu menyenangkan," kata Selim di video tersebut.

 Serial Turki yang tayang di SCTV dilaporkan masuk dalam ketegori di Seoul Drama Awards 2015

Dalam rangkaian acara HUT ke-25 SCTV akan diadakan Meet and Greet Elif All Stars pukul 17:00 WIB. Semua ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun perak SCTV. Jangan lupa saksikan Malam Puncak 25 Tahun HUT SCTV Teristimewa. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini