Sukses

Ini Tampilan Istimewa NOAH di Ultah SCTV ke-25

"Kami lagi coba bikin sesuatu yang baru untuk penampilan kami di panggung nanti," kata NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Bukan NOAH kalau tak tampil beda saat manggung. Seperti halnya saat Ariel, Uki, Lukman dan David mengaransemen ulang lagu-lagu mereka untuk tampil di perhelatan malam puncak ulang tahun SCTV ke-25 pada 24 Agustus 2015 nanti.

"Kami mau bawain tiga lagu di ulang tahun SCTV. Makanya kami lagi coba bikin sesuatu yang baru untuk penampilan kami di panggung nanti," jelas Uki, gitaris NOAH, disela-sela latihan konser ultah SCTV ke-25 di kawasan Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/8/2015) malam.

NOAH (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)

"Kami bikin treatment khusus di lagu-lagu yang akan kami bawakan. Nanti juga ada kolaborasi, satu lagu dengan iringan musik Mas Erwin Gutawa," beber Uki.

Tiga lagu yang akan dibawakan Ariel Cs yakni 'Hero', 'Seperti Kemarin' dan Menunggumu'. NOAH juga akan membawakan lagu hits mereka dengan konsep medley.

Band NOAH kembali menggarap video klip untuk single Suara Pikiranku yang terangkum di album Second Chance, di kawasan Narogong, Bekasi, Jawa Barat, (8/7/2015). Kostum apocalyptic menjadi gaya NOAH pada video klip ini. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Tapi yang menarik kolaborasi bareng sama Mas Erwin Gutawa sih. Kami penasaran saja gimana sih kalau lagu NOAH dibikin orkestra gitu," sambung David, keyboardis NOAH.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini