Sukses

Boruto: Naruto the Movie Sedot Lebih Banyak Penonton Jepang

Promosi Boruto: Naruto the Movie akhirnya tidak sia-sia. Film anime baru itu terbukti berhasil di box office Negeri Sakura.

Liputan6.com, Tokyo Kepopuleran anime Boruto: Naruto the Movie sebagai film terbaru dari franchise Naruto, akhirnya terbukti berhasil di pasaran Negeri Sakura. Angka yang diraih baik itu jumlah tiket maupun pendapatan pun tidak main-main.

Teaser trailer perdana Boruto -Naruto the Movie- telah dirilis dengan menampilkan Naruto, Sasuke, Sarada, dan tentunya Boruto.

Dilansir dari Anime News Network, Senin (10/8/2015), dalam tiga hari saja, film ini sukses meraup 680.134.700 yen atau sekitar Rp 74,08 miliar. Tiket yang sukses djual pun jumlahnya sekitar 516.146 lembar dari 268 layar studio yang menayangkannya.

Sehingga, angka tersebut membuat Boruto: Naruto the Movie menduduki tempat tertinggi dari film-film Naruto lainnya di tangga box office Jepang selama tiga hari pemutaran perdana.

Tampilan seluruh tubuh tiga karakter utama anime layar lebar Boruto: Naruto the Movie telah dirilis.

Diketahui, film ini meraih angka 270.488.500 yen (sekitar Rp 29,46 miliar) di hari pertama pembukaan pada Jumat lalu dan jumlah kumulatif sebanyak 409.646.200 yen (sekitar Rp 44,62 miliar) di hari kedua.

Boruto: Naruto the Movie melampaui peraihan film sebelumnya yang rilis Desember 2014, The Last: Naruto the Movie, dengan 115,1 persen pada Minggu lalu. The Last: Naruto the Movie sendiri meraih total pendapatan 2 miliar yen (Rp 217,81 miliar).

Desain poster untuk film Boruto: Naruto the Movie.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini