Sukses

Arti Istimewa 25 Tahun SCTV di Hati Rangga Smash

Rangga Smash mengungkapkan perasaannya menjadi bagian dari 25 tahun SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa SCTV kini telah memasuki 25 tahun. Di usia peraknya ini, serangkaian acara telah dipersiapkan khusus untuk permisa. Salah satunya yakni Malam Puncak 25 Tahun HUT SCTV Teristimewa.

Di acara tersebut, sederet musisi serta bintang ternama Indonesia bakal hadir menghibur. Tak terkecuali Rangga Moela yang didaulat menjadi salah satu host. Ia pun sangat antusias menyambut hari ulang tahun SCTV.

 Rangga Smash ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nanti aku bakal ada di Meet and Greet pemain Elif di malam puncak. Terus ada battle Gojigo juga yang pastinya bakal seru banget, buat kostumnya aku pakai rancangan salah satu desainer ternama Indonesia," kata Rangga saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Rina Nose (kiri) dan Rangga Smash serta sejumlah artis lainnya berjoget bersama saat konferensi pers HUT SCTV ke 25 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (10/8/2015). SCTV akan menayangkan acara HUT ke 25 mereka selama 25 jam nonstop. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hari ulang tahun ke-25 SCTV menjadi begitu spesial untuk Rangga lantaran ia dan rekan-rekannya di Smash memulai kariernya dari stasiun televisi ini. Rangga pun begitu senang masih dipercaya tampil menjadi bagian dari perayaan istimewa SCTV.

"Artinya begitu istimewa karena karier kami sangat terbantu di SCTV, nggak bisa dipungkiri kami memulainya dari sini. Banyak program-program juga yang jadi favorit, ya sampai akhirnya jadi trendsetter," ujar Rangga.

Suasana konferensi pers HUT SCTV ke 25 di SCTV Tower, Jakarta, Senin (10/8/2015). SCTV akan menayangkan acara HUT ke 25 mereka selama 25 jam non stop. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Rangga Smash pun berharap SCTV bakal terus memberikan tayang-tayangan istimewa untuk pemirsa. Malam Puncak 25 Tahun HUT SCTV Teristimewa akan disiarkan langsung dari Istora Senayan pada 24 Agustus mendatang pukul 19:00 WIB. Sederet musisi ternama bakal menghibur penonton.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.