Sukses

Berat Badan Aliando Turun Hingga 20 Kg, Ada Apakah?

Aliando mengakui berat badannya menurun drastis dari sebelumnya. Ada apakah?

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berubah dari penampilan Aliando Syarief. Bukan soal gaya berbusananya melainkan berat badannya yang menyusut hingga 20 kg. Ada apakah dengan Aliando?

"Iya nih kurus banget ya, turun sampai 20 kilo karena diet terus kerja 24 jam. Ukuran celana saja dari 32 jadi 28, lupa jadwal syuting parah sampai akhirnya kebablasan tetap diet," kata Aliando saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Aliando Syarief (Foto: Rommy Ramadhan/Liputan6.com)

Hal itu juga dibenarkan oleh asisten Aliando yang kerap menemaninya ke mana pun. "Dia tuh malas makan juga, tahu tuh susah dibilanginnya. Misalnya biasa makan satu centong nasi, terkadang cuma setengahnya doang," ujar sang asisten.

Wajah Aliando pun tampak tirus dari biasanya. Ditambah lagi kulit wajahnya yang kini terlihat sangat merah dari biasanya. Hal itu lantaran alergi yang dialaminya.

Aliando ditemui saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015). (foto: Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ini alergi, jadi selama beberapa episode terakhir kan aku pakai topeng mulu, nah itu topengnya dipakai tiga orang. Mungkin bercampur keringatnya kan, gatal, terus merah gini, tapi lagi perawatan dokter kok," pungkas Aliando.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Aliando pun kini sedang sibuk mempersiapkan penampilannya untuk acara Malam Puncak 25 Tahun HUT SCTV Teristimewa. Pemain GGS ini didaulat menjadi host dan juga menyanyikan beberapa lagu pada 24 Agustus mendatang pukul 19:00 WIB disiarkan langsung dari Istora Senayan. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.